Sabtu, 03 September 2016

Hendi Prio Santoso Pgn Dibalik Pemberantasan Korupsi di PGN

Menjabat sebagai direktur keungan PT. PGN, ternyata kinerja dari Hendi Prio Santoso Pgn ini dilirik oleh Kementrian Negara Badan Usaha Milik negara atau BUMN. Dirinya ditunjunk langsung untuk menggantikan direktur utama PT. PGN sebelumnya yaitu Sutikno untuk memimpin PGN kedepannya. Usaha ini dilakukan karena untuk meningkatkan kinerja dari perusahaan gas alam negara tersebut. Ini disambut baik oleh banyak pihak karena memang kinerja Hendi Prio sendiri yang memang sering menorehkan prestasi yang baik. Benar saja semenjak dibawah kepemimpinan dirinya, PT. PGN mampu mencapai target laba pada tahun 2011 yang diluar dugaan. Ini menjadi prestasi yang sangat baik semenjak kepemimpinan diganti dari yang lama.
Hendi Prio Santoso Pgn Dirut Baru Kaya Prestasi
Menjadi direktur utama tentunya bukan hanya sebuah jabatan saja, namun sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus diemban sehingga akan membawa kebaikan dan kemajuan bagi tempat Ia bernaung. Hendi Prio Santoso Pgn juga mampu membawa PGN sebagai perusahaan BUMN terbersih dari korupsi berkat kerja keras dirinya bersama timnya. Ini menjadi cerminan dan kiblat yang baik bagi perusahaan BUMN lainnya untuk turut berlomba lomba menjadi perusahaan BUMN yang produktif, bermanfaat bagi masyarakat, dan juga bebas korupsi tentunya. Terlebih masih banyak tugas rumah tangga PGN yang harus dikerjakan dan menjadi tanggung jawab Hendi Prio selama kepemimpinannya nanti berakhir.
Kiat Sukses Hendi Prio Memberantas Korupsi di PGN
Selama dirinya menjabat sebagai direktur utama PT. PGN, Hendi Prio ini telah menorehkan prestasi yang sangat baik untuk PGN. Dimana perusahaan tersebut menyabet predikat perusahaan BUMN terbersih dari korupsi. Lalu bagaimana Ia bisa membawa PGN sampai pada prestasi tersebut? Hendi Prio Santoso Pgn ternyata memberantas praktik calo pada perusahaan BUMN yang Ia pimpin tersebut. Dirinya mengajarkan bahwa kode etik harus ditegaskan, menjaga komitmen bersama, dan membangun budaya anti korupsi dan nepotisme di PGN. Kode etik yang Ia ciptakan ternyata membawa dampak yang sangat baik untuk perusahaan yang Ia pimpin saat ini, yaitu PGN.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar